Pesona Kecantikan Agnes Monica dengan Foto Terbarunya, Cantik dan Sexy

Diposkan oleh Unknown

Siapa yang tak kenal dengan artis yang satu ini?? artis cantik nan sexy bertalenta sangat luar biasa ini sudah terkenal sejak kecil, sekarang namanya tak hanya dikenal di Indonesia, tetapi juga harus sampai ke Negeri Sebrang. tak elak dari kita sangat mengaguminya tak sekedar dari rupa, tapi suaranya yang sangat mengesankan.




Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005,  ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.



Seiring dengan melesatnya Agnez ke puncak popularitas, penampilan dan gaya berbusananya menjadi tren di kalangan anak muda. Selain sukses secara komersial, Agnez merupakan penyanyi dengan jumlah penghargaan paling banyak di Indonesia. Ia telah memenangkan puluhan trofi, termasuk di antaranya sepuluh Anugerah Musik Indonesia, tujuh Panasonic Awards, dan empat MTV Indonesia Awards.




Bagaimana? cantik dan berprastasi juga kan? siapa yang tidak mengagumi doi coba?? Ada juga artis yang juga cantik dan sexy selain doi loh, ini dia Adelia Rasya 

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:30 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment