Artis Hot Kirana Larasati yang Fenomenal

Diposkan oleh Unknown

Artis Hot Kirana Larasati yang Fenomenal, Kenal dengan artis ini? ya iyalah, mungkin sebagian dari kita mengenal doi karena foto topless nya tersebut ya, hehehe, tapi jangan salah, gak cuma satu foto doang itu loh, nih mimin bagi-bagi foto-foto doi yang lain yang gak kalah sexy dan hot..



Kirana Larasati (lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia. Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah yang ditayangkan SCTV. Debut akting Kirana adalah sinetron Itu Kan Cinta bersama Sahrul Gunawan, Bertrand Antolin, dan Fera Feriska. Keterlibatan Kirana dalam dunia seni peran berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I'm in Love yang diselenggarakan stasiun radio Polaris. 



Hadiahnya adalah makan malam bersama bintang-bintangSamuel Rizal dan Sandy Aulia. Di sana Kirana ditawari untuk mengikuti casting untuk sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film. Setelah sinetron tersebut, karier Kirana makin berkembang. Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan SCTV di tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.


Untuk artis hot dan sexy lainnya ini dia Marissa Nasution



Kunjungi terus artisabg.blogspot.com untuk dapat update terbaru artis sexy Indonesia

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:04 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment