Cantik dan Sexy nya Ariel Tatum yang Masih Muda Belia

Diposkan oleh Unknown

Cantik dan Sexy nya Ariel Tatum yang Masih Muda Belia, Ariel Tatum lahir di Jakarta, 8 November 1996 adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan.




Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Artis dengan nama lengkap Ariel Putri Tari ini, mengawali debut kariernya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun, sejak saat itu Ariel yang lebih familiar kita kenal dengan nama panggung Ariel Tatum mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.




Wanita yang memiliki tinggi 163 cm dan berat 43 Kg ini lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Debut karier Ariel Tatum didunia akting dimulai pada tahun 2005 dengan membintangi Film layar lebar yang berjudul “Ariel dan Raja Langit”, film berdurasi 112 menit ini disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi dan bergenre drama musical keluarga. Sampai saat ini sudah ada 3 film layar lebar yang telah dibintangi Ariel Tatum, diantaranya Ariel dan Raja Langit (2005), Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).



Untuk artis muda sexy dan cantik lainnya ini dia ada Rosiana Ochie Barbie

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 1:30 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment