Cantiknya Mikha Tambayong mengenakan Jas Merah

Diposkan oleh Unknown

Cantiknya Mikha Tambayong mengenakan Jas Merah, Mikha Tambayong lahir di Jakarta, 15 September 1994 adalah aktris, model dan penyanyi Indonesia.



Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong yang tayang perdana mulai tanggal 17 November 2008 produksi Frame Ritz Productions yang ditayangkan oleh SCTV.




Pada tahun 2012, Mikha membintangi film layar lebar pertamanya dan berperan sebagai Larasati. Film yang dirilis perdana pada 20 September 2012 berjudul Fallin' in Love yang diproduksi oleh Mizan Productions dan Screenplay Productions dengan soundtrack yang dinyanyikan sendiri oleh Mikha Tambayong. Pada tahun yang sama, Mikha juga membintangi film layar lebar produksi Dewan Nasional Perubahan Iklim. Selain berperan sebagai Naya dalam film yang dirilis pada 2 November 2012, Mikha juga mengisi soundtrack film tersebut yang berjudul Senandung Bumi.




Bagaimana? sungguh cantik dan manis bukan, kunjungi blog ini terusya sobat akan banyak update menarik mengenai artis muda Indonesia, ada juga artis yang tak kalah cantik dengan doi, ini dia Natasha Wilona

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 4:00 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment