Daftar 5 Artis ABG Muda Indonesia yang Cantik dan Sexy (Ashilla Zahrantiara)

Diposkan oleh Unknown



Kali ini artisabg akan berbagi daftar 5 artis ABG muda yang tercantik di Inonesia sobat, siapa aja mereka? kita lanjut dengan Ashilla Zahrantiara.

Ashilla Zahrantiara dengan nama panggung Ashilla Zee lahir di Banten, Indonesia, 25 Februari 1997 adalah seorang Penyanyi berkebangsaan Indonesia. Mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat Idola Cilik Musim Pertama. Ia merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink salah satu girl band Indonesia, meskipun akhirnya dia keluar. Anak pertama dari 3 bersaudara ini mempunyai dua adik yaitu Shanindya Naurashalika dan Keynaya Sharlakhayyirah. Kini, ia fokus untuk bersolo karier.



Shilla dilahirkan dengan nama lengkap Ashilla Zahrantiara. Bakat dalam bidang seni sudah terlihat sejak ia masih kanak-kanak, khususnya bidang musik. Terpicu dengan kegemarannya bernyanyi.



Ketika diberitakan tentang ajang Idola Cilik. Shilla dan Shanin bersama-sama mendaftarkan diri untuk audisi melalui internet. Namun sayangnya Shanin tidak lolos audisi. Dari Idola Cilik pada 2008 itulah yang menjadikan langkah awal dalam meniti kariernya meskipun ia tereliminasi pada posisi 10 besar Idola Cilik Musim Pertama. Kemudian dikontrak oleh Star Media Nusantara yang merupakan manajemen naungan Idola Cilik.







Oke kunjungi terus blog ini untuk next artis ABG Muda Indonesia yang Cantik dan Sexy, see you

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 5:30 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment