Daftar Gitaris Cantik dan Sexy Asli Indonesia (Prisa Rianzi)

Diposkan oleh Unknown

Kali ini mimin akan membahas artis yang agak sedikit berbeda dari sebelumnya, masih tentang artis wanita yang cantik dan sexy, tapi kali ini doi adalah seorang gitaris handal beraliran rock, dia bernama Prisa Rianzi atau yang akrab disapa Prisa. mau kenal ia lebih dekat?? read more..



Nama asli doi adalah Prisa Adinda Arini Rianzi atau lebih dikenal dengan Prisa, doi lahir di Jakarta, 6 Januari 1988 merupakan seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Indonesia. Prisa membuat video klipnya pada bulan September 2007 dengan judul lagu Kau Curi Lagi yang dinyanyikan oleh J-rocks dari album Spirit.

Gadis kelahiran Jakarta, 6 Januari 1988 ini pun sempat terpilih menjadi gitaris Sheila On 7 sebagai additional player untuk promo album SO7 di bulan Juli 2006, serta gitaris J-Rock untuk lagu Kau Curi Lagi pada Agustus 2007. Perjalanan karirnya cukup menarik, apalagi di awal bermain gitar, ia hanya berbekal les karena ingin mengalahkan temannya. Hingga akhirnya Prisa berhasil, dan pada Juli 2008, ia merilis album solo pertamanya bertajuk PRISA - bukan hanya sebagai gitaris tapi juga ikut menulis beberapa lirik.





Untuk Gitaris selanjutnya ini dia, Tashea Nicole Delaney

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:24 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment