Kumpulan Foto Selfie Anisa Rahma CherryBelle yang Cantik dan Imut

Diposkan oleh Unknown

Wabah foto selfie sudah tidak asing dan banyak sekali kita lihat terutama cewek yang berselfie ria dengan smartphone kesayangannya, tak terkecuali artis cantik dan imut yang satu ini, ya, ia Anisa Rahma salah satu personil CherryBelle yang sekarang sudah hengkang karena ingin fokus pada kuliahnya, ia juga suka berselfie ria juga loh, ini dia sedikit profil dan kumpulan foto selfie doi.





Bersama girlband yang dibentuk di Puncak, 27 Februari 2011 tersebut, Anisa memulai debut perdana pada acara Inbox tanggal 18 Juni 2011. Penampilan yang terinspirasi gaya girlband K-pop itu berhasil melambungkan namanya. Mini album pertama Cherrybelle, "Love is You", menuai prestasi di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011. 

Doi tak hanya jago dalam bidang tarik suara tapi Ia tercatat pernah tampil di dua judul serial televisi yaitu Happy 21 (2011), Mengejar 1 Cinta di antara 9 Cherrybelle (2012). Penyuka onde-onde ini juga membintangi film yang mengisahkan perjalanan Chibi, Love is U (2012).




Ini riwayat pendidikan doi, ada yang 1 sekolah atau 1 universitas dengan doi?? hehehe

  • TK & SD Kartini Batam
  • SMP Negeri 2 Bandung
  • SMA Negeri 7 Bandung
  • SMA Negeri 1 Bandung
  • Institut Teknologi Nasional (Bandung) jurusan arsitektur




Muda, cantik, sexy, jago nyanyi, jago akting, kurang apa coba? mimin aja gak sampai segitunya hihihi.. sekian dulu yah review artis kali ini, tapi jangan khawatir, ini lho ada yang cantik dan sexy juga, Sabai Morscheck yang tak kalah cantik, sexy dan bertalenta baik.

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:50 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment