Biodata dan Foto Cantik Kadek Devie

Diposkan oleh Unknown

Mungkin dari kita yang suka dengan serial FTV yang disiarkan di stasiun TV swasta, tak asing dengan dara manis asal kota kembang berikut ini, ya Ida Ayu Kadek Devi Kelahiran 7 November 1985 dan lahir di kota kembang, Bandung ini sangat sering muncuk di serial FTV serial televisi yang mengkisahkan tentang cinta remaja.




Berikut beberapa fil FTV yang dibintangi oleh doi :

  • Cowok Gue Pendek Bener
  • Cowok Gue Pendek Lagi
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Ku Kejar Cintaku ke Bandung
  • Kalo Cinta Ngomong Dong!
  • 3 Pelancong Cinta
  • Pacar ke 17
  • Manajemen Cinta 17
  • Cinta Rasa Mocca
  • Kawin Gantung
  • Jadikan Aku Pacarmu
  • Kamulah Cinta
  • Hanna & Hilda High Heels
  • Buat Gue Jatuh Cinta
  • Cinta Tak Bersyarat
  • Cinta Tanpa Rekayasa
  • Cinta Bikin Pusing
  • Pacar Setengah Tiang
  • Cinta Dikejar Jarum Jam
  • Cinta Anak Petinju
  • Bajaj Cinta Si Laura
  • Pacar Bayaran
  • Kebaya Hilang Cunta pun Datang
  • Dari Tanjidor Turun Ke Hati
  • Ketemu Jodoh Di Kandang Sapi
  • Cintaku Kepatil Lele
  • Om Haji Where Are You
  • Jelita Tak Sejinak Burung Merpati





ini salah satu video FTV terbarunya : 

siapa coga yang gak tertarik dengan doi, cantik dan sexy serta bertalenta sangat baik di bidang akting.
Ini dia artis sekaligus model yang juga tidak kalah cantik dan sexy nya, Sandara Yosefine
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:11 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment