Profil Dan Kumpulan Foto Artis Sexy dan Hot Sandra Yosefine

Diposkan oleh Unknown


Model cantik Sandra Yosefine terbilang sudah lama berkecimpung di dunia modeling dan akting, skill dan kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, model cantik kelahiran 22 Maret 1988 ini terbilang sudah cukup malang melintang dalam dunia modeling dalam negeri. Tidak hanya itu, wanita yang lahir di Ibu Kota Jakarta, ini juga sempat membintangi beberapa film layar lebar dalam negeri. Sandra Yosefine memang sempat nongol di salah satu film layar lebar, dalam industri perfileman tanah air, yang berjudul ‘Pulau Hantu 2’, yang juga dibintangi oleh salah seorang model senior yang juga seorang aktris cantik, Tamara Blezenski.




Sandra Yosefine yang juga merupakan salah seorang top model sexy di Indonesia, sudah mulai mengepakkan sayapnya ke industri hiburan tanah air. Bahkan, Sandra pun tak hanya piawai menjadi model dan befoto sey didepan kamera, ia juga telah membuktikan dirinya mampu berakting dan bersaing dengan artis2 papan atas lainnya.





Bagaimana? Selain hot dan sexy doi juga mempunyai skill yang baik juga kan? untuk artis hot dan sexy lainnya berikut ini, Juliana Moechtar

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 12:55 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment