Foto Cantik Rini Lovelyluna, Lengkap Link Akun FB dan Twitternya

Diposkan oleh Unknown

Kali ini tungau busuk akan berbagi link fb dan twitter artis cantik lagi, siapakah dia?? sesuai judul Rini Lovelyluna yang akan tungau busuk bahas kali ini. mungkin dari sebagian teman disini sudah banyak yang mengenal doi, tapi tidak salah dong tungau busuk berbagi lagi tentang doi, secara dia juga salah satu artis favorit tungau busuk, hehehe cekidot.




Model cantik Rini Lovelyluna yang berasal dari Manado, tentunya bukanlah sebuah nama yang asing, di dunia modeling tanah air. Meski terbilang sebagai model pendatang baru dalam industri hiburan dalam negeri, namun kecantikan dan pesona yang dimiliki oleh wanita kelahiran 7 November 1985, ini mampu mencuri perhatian seluruh kalangan masyarakat. Bahkan, wanita cantik yang mempunyai hobi traveling ini, pun sempat menjadi bintang video klip dari salah satu grup band ternama tanah air.

Link Fb : Klik Disini
Link Twitter : Klik Disini



Rini Lovelyluna juga terkenal cukup supel dalam pergaulannya sehari-hari. selain itu juga ia lebih memilih untuk menjadi wanita yang mandiri, ketimang harus berpangku tangan dan menunggu bantuan datang. Meski mengaku dirinya lebih memilih untuk berusaha sendiri, namun Rini juga mengaku bahwa dirinya adalah sosok wanita yang cukup manja.



Bagaimana? mimin aja sampai greget dan salah tingkah sendiri melihatkecantikan doi, tapi ada artis yang juga tak kalah cantik lho, ini dia Ida Ayu Kadek Devie, ya juga artis favorit mimin tungau juga heheheh.. 

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:31 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment