Ladya Cheryl Dengan Hot Tank Top nya yang Sexy Abis

Diposkan oleh Unknown

Ladya Cheryl Dengan Hot Tank Top nya yang Sexy Abis, Pada artikel ini mimin akan berbagi foto-foto sexy Ladya Cheryl dengan balutan Tank Top blue yang membuat indah tubuhnya terpampang, lets enjoy


Ladya Cheryl Baharrizki (lahir di Jakarta, 11 April 1981; umur 30 tahun) adalah seorang aktris Indonesia yang lahir dari pasangan Jussuf Baharrizki dan Julie Vita Virgo. Nama Ladya adalah pemberian dari neneknya yang menggemari Lady Diana.




Anak ke-2 dari 4 bersaudara ini memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak meraih gelar Juara Favorit Top Guest Aneka 1997 dan Juara II Wajah Femina 2000. Setelah itu, Ladya menjadi model video klip dan bintang iklan. Perempuan setinggi 157 cm ini pernah menjadi model video klip T-Five (“Kau” dan “Yang Terindah”), Padi (“Kasih Tak sampai”), Jikustik (“Akhiri Ini dengan Indah”), Jagostu (“Mau Tak Mau”), Mbah Surip (“Tak Gendong”), Mizta D (“Memble Tapi Kece”), Peter Pan (“Tak Ada Yang Abadi”), Bonus (“Kurebut Hatinya Kembali”), Blitz (“Masih Ada Aku”), Iwan Fals (“Izinkan Aku Menyayangimu”), Frezia (“Takut Kehilanganmu”), dan Andra and The BackBone (“Tunggu Aku”)




Untuk artis sexy dan cantik serta hot lainnya silahkan klik disini, Julie Estelle

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:34 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment