Profil Lengkap dan Foto Sexy Asmirandah Terbaru

Diposkan oleh Unknown

Profil Lengkap dan Foto Sexy Asmirandah Terbaru, Artis fenomenal yang satu ini sudah banyak meraih penghargaan dibidang akting, tak hanya itu artis kelahiran  Jakarta, 5 Oktober 1989 ini juga piawai dalam bidang menyanyi, tapi doi tidak fokus kearah itu, ia lebih fokus berkarir dibidang akting, karena memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang sexy



Ia memulai karier di dunia hiburan tanah air lewat sinetron Kawin Gantung. Namanya mulai dikenal publik sejak membintangi beberapa sinetron seperti Inikah Rasanya? dan Cinta SMU 2. Asmirandah juga dikenal oleh publik di Indonesia sebagai bintang iklan televisi untuk produk Gery Cokluut, Gery Saluut, XL, Rexona, Suzuki Spin, dan AC Sharp.



Ini Sekilas Berita doi yang menghebohkan media itu loh gan, yuk disimak

Pada tanggal 7 November 2013, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan (bukan gugat cerai) ke pengadilan agama Depok. Pembatalan pernikahan dapat terjadi, karena berbagai sebab. Misalnya terjadi perkawinan dilaksanakan dengan paksa. Sekitar seminggu setelah mengajukan pembatalan pernikahan, Asmirandah masih tampak mesra dengan Vanno. Jika pembatalan pernikahan ini dikabulkan, maka mereka berdua dapat menikah kembali di luar negeri walaupun berbeda agama. Tanggal 18 Desember 2013, permohonan pembatalan pernikahan dikabulkan majelis hakim, karena pada kenyataannya Vanno tetap menganut agamanya semula. Akta nikah dan duplikatnya tidak memiliki kekuatan hukum lagi dan status Asmirandah dan Vanno kembali lajang. Pada tanggal 19 Desember 2013, Asmirandah mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sehubungan dengan banyaknya pemberitaan di infotaintment tentang dirinya. Esoknya KPI telah melayangkan Surat Edaran kepada lembaga penyiaran dan televisi untuk menghentikan penyiaran tentang SARA. Namun, dari kesaksian Asmirandah dan Vanno di sebuah gereja yang dilayani oleh Pendeta Gilbert Lumoindong, Asmirandah dan Vanno mengatakan sudah bersatu dan diberkati yang berarti Asmirandah telah berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen.



Untuk artis cantik lainnya, ini dia ada Marsha Timothy

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 11:29 AM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment