Pesona Kecantikan Dian Sastro, Plus Foto dan Video

Diposkan oleh Unknown

Kalau berbicara tentang artis yang satu ini, mimin juga ikutan grgetan, gimana nggak, karir yang mantap, prestasi serta talenta yang sudah tidak diragukan kagum, membuat gadis cantik ini melejit menjadi salah satu artis legend di indonesia, siapa dia? dia adalah Diandra Paramitha Sastrowardoyo yang populer dengan dengan nama Dian Sastro lahir di Jakarta, 16 Maret 1982 adalah seorang pemeran Indonesia.




Ia adalah anak dari pasangan Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo dan Dewi Parwati Setyorini. Hobinya adalah membaca, nonton dan segala sesuatu yang berkaitan dengan seni. Selain sebagai aktris ia pernah memiliki rubrik sendiri di majalah GADIS yang bernama Kata Dian, di rubrik tersebut ia menyalurkan bakat menulisnya dan berkomunikasi dengan pembaca majalah Gadis. Ia adalah lulusan jurusan filsafat FIB UI yang sering dimintai sebagai asisten dosen oleh para seniornya.





nggak perlu dijeaskan panjang lebar deh tentang doi, udah terkenal, cantik lagi, tapi ada juga loh ini artis yang tidak kalah cantik, yang lagi menggemparkan dunia entertainment, ini dia Marshanda


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 10:09 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment