Daftar Gitaris Cantik dan Sexy Asli Indonesia (Chua Kotak)

Diposkan oleh Unknown

Kalo gitaris yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kita, ya ialah Chua gitaris band Kotak yang sampai saat ini tetap eksis di blantika musik indonesia, berbekal talenta bermusik yang tidak tanggung-tanggung, Cewek kelahiran Makassar, 3 April 1988 ini sudah mulai mengenal dunia musik sejak duduk di bangku SMP di kota kelahirannya. Gadis bernama lengkap Swasti Sabdastantri yang akrab dipanggil Chua, makin mengibarkan sayap ketika berkuliah. Ketika tampil di salah satu acara bersama band kampusnya, Chua memikat hati seorang manajer band indie V-Mail - band yang waktu itu dinaungi Mitha The Virgin. Ia kemudian direkrut V-Mail dan tampil di beberapa acara.



Tak lama kemudian, karir Chua kian berkembang. Ia diangkat sebagai bassist Kotak dalam pembuatan album kedua. Chua merupakan pembetot bass ketiga Kotak setelah ditinggalkan Prinzes 'Icez' Amanda yang sekarang menjadi personel T.R.I.A.D. dan Nissa Hamzah yang hijrah ke Omelette.





Bagaimana? Selain cantik doi juga memiliki segudang prestasi yang tidak bisa dianggap enteng kan? untuk artis cantik sexy selanjutnya ada ini nih, StephaniePoetry anak sang Diva Titi DJ

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 9:36 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment