Yulia Yellow, Model Papan Atas Majalah Dewasa Indonesia

Diposkan oleh Unknown

Yulia Yellow adalah model seksi yang bernama asli Yulia Putri sari, beberapa saat lalu dia berpose seksi untuk majalah popular. nah berikut adalah kumpulan foto seksi yulia yellow di majalah popular.




Perempuan kelahiran Padang 22 Juli 1989 ini tidak membenarkan bahwa ia adalah anak kesayangan di keluarganya yang dimanja, menurutnya meskipun anak terakhir ia adalah anak yang mandiri. Yulia membuktikan bahwa untuk saat ini ia sudah hidup terpisah dari ibunya. Mahasiswi semester akhir di sebuah perguruan tinggi swasta ini terlihat sangat antusias untuk menjerumuskan dirinya dalam dunia hukum, karena ia mengaku bahwa di bidang pidanalah adrenalinnya benar-benar terpacu.




Ditanya soal keseriusannya di dunia modeling, Yulia berargumen bahwa dunia modeling itu seperti dunia-dunia hiburan lain yang usianya tidak panjang, sehingga ia sama sekali tidak bermimpi bahwa modeling akan menjadi profesinya di kemudian hari. Yulia memilih dunia hukum sebagai sarana untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.




Untuk model hot dan sexy lainnya ini dia Julie Octha


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: Nusantara Kita
ALAMAK Updated at : 2:26 PM

{ 0 komentar... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment